Game Harvest Moon : Seed Of Memories Terbaru Akan Hadir Di Android Dan IOS

Halo sob apa kabarnya hari ini, Oya Minggu ini sedang heboh berita dari negara jepang tepatnya dari developer game asal jepang yaitu Natsume, sebenarnya sih sudah sejak dari pertengahan tahun lalu pada tahun 2015,

Pasti sudah pada tahu dan tidak asing lagi bagi para pecinta game, khususnya para pecinta Game Harvest Moon Back To Nature, nah game Play Station seri pertama pada tahun 2000an ini adalah salah satu ciptaan dari developer asal jepang tersebut,

Dari banyak berita yang beredar game harvest moon akan mendarat menjadi game mobile khusus IOS dan Android, entah kapan akan dirilis padahal berita ini sudah lama saya dengar dan baca di media online, bahkan beberapa hari ini saya selalu melihat berita tentang game ini, benar-benar dibuat penasaran,

Judul baru dari seri game ini adalah Harvest Moon : Seed Of Memories, Game terbaru untuk platform mobile ini akan tetap seperti cerita harvest moon sebelumnya, berkebun, membangun rumah, bersosialisai, bahkan menikah dan memiliki anak,

Jadi tidak sabaran saya ingin mencicipi game ini sob, karena saya salah satu penggemar berat game ini, terutama untuk seri diplay station pertama harvest moon back to nature, saya dapat habiskan waktu sepulang sekolah untuk memainkannya, Hahaha pasti juga sobat pecinta game ini merasakan hal yang sama,

Doa saya untuk game ini semoga secepatnya dirilis, menjadi lebih baik dari segi cara bermain dan hal-hal lainnya dalam memainkan game tercinta ini,

Sambil menunggu rilisnya Harvest Moon Seed Of Memories, main kan lagi yuk seri play station pertamanya di android sobat,
Game Harvest Moon Back To Nature Android.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Game Harvest Moon : Seed Of Memories Terbaru Akan Hadir Di Android Dan IOS"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda sesuai topik, Thanks for visiting and the comment.